Kamis, 07 Mei 2020

3 Remaja Penista Nabi Muhammad Diringkus Polisi

3 Remaja Gorontalo Penista Nabi Muhammad Diamankan Polisi/ist

viralgorontalo.com  - Tiga remaja yang viral di media sosial terduga pelaku Penista nabi Muhammad SAW, diciduk Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo Kota, Kamis (07/5).

Ketiga remaja merupakan warga Kelurahan Leato Utara Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo tersebut diketahui terdiri dari 2 orang perempuan berinisial AR (21), dan FY (19) serta seorang Laki-laki berinisial RA (21).

Menurut Aipda Liwan Modeong, KA Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Gorontalo Kota, ketiga remaja itu memplesetkan syair lagu Aisyah istri Rasulullah lewat video.

"Dalam video tersebut, AR menyanyikan sepenggal syair lagu Aisyah menggantinya dengan kata-kata kasar. Kemudian RA perannya berjoged sambil menggunakan handuk. Serta FY juga ikut terlibat dalam video tersebut,” beber Aipda Liwan.

Lanjut Dia, dalam video berdurasi 29 detik itu viral di media sosial dan mendapat kecaman dari warga Gorontalo. Menurut pengakuan dari ketiga remaja kepada polisi, vidio itu di unggah di status whatsaap pada tanggal 06 Mei 2020.

“ketiga remaja diamankan di Polres Gorontalo Kota untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutup Aipda Liwan. (*/Tim)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar